Rabu, 19 Januari 2011

Kemampuan Pribadi Bersosialisasi Di Lingkungan Maupun Di Kelas

  Setiap pribadi pasti mempunyai kemampuan bersosialisasi tergantung orang tersebut bagaimana cara mengimplementasikannya.Misalkan pemuda yang masih labil biasanya teman-teman sepergaulannya merokok,miras,bahkan narkoba pemuda itupun bisa terbawa arus tersebut.Apalagi di jaman sekarang ahlak pemuda pemudi indonesia semakin rusak.Hal seperti itu saya anggap adalah sosialisasi yang tidak sempurna karena orang seperti itu hanya bersosialisasi ikut"an semata saja.Saya pribadi bila bersosialisasi melihat teman-teman saya apakah mereka baik dan bersifat positif.Karena bila saya salah memilih teman justru teman kita itu menjadi musuh kita karena bisa terjerumus di hal-hal negatif.
  Di kelas saya, saya senang sekali karena mempunyai teman-teman yang asik dan mudah bergaul.Dan untuk bergaul atau bersosialisasi sangatlah mudah karena pada dasarnya mereka juga asik dan santai.Tidak seperti pemuda pemudi jaman sekarang yang ahlak dan sifatnya sudah rusak.Di kelas saya juga aktif dalam bersosialisasi agar saya tidak ketinggalan informasi di kampus.Sekian postingan saya kali ini terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Eddy Kruger © 2008 Template by:
SkinCorner