Rabu, 05 Oktober 2011

Awal Mula Gw Mengenal Internet

   Hai... sobat setia yang selalu mengikuti perkembangan blog si eddy kruger ini sebelumnya gw mau terima kasih atas sobat setia pembaca blog gw ini yang masih mau mengunjungi blog gw yang jelek ini.Oh iya kali ini gw akan memaparkan awal mula gw mengenali internet.Jadi pada suatu hari ditempat yang tenang di bekasi dikejutkan dengan berdirinya suatu warnet di tempat tinggal deket rumah gw.Pas gw liat dari luar tuh disangka gw tempat itu tuh wartel maklum masih kelas 1SMP jadi belum mengetahui apa itu warnet dan memang warnet kebanyakan saat jaman dahulu masih menyatu dengan wartel tetapi sekarang lebih berkembang.Suatu hari temen gw mengajak gw main ke warnet itu dan saat itu juga gw mengambil uang milik gw di rumah dan langsung berlari ke warnet itu.
 
   Nah disinilah awal mula gw mengenal internet,pas di dalam warnet gw merasa senang banget pertama-tama gw nyalain biling dengan dibantu si OP warnet maklum jaman dulu masih gaptek alhamdulilah sekarang udah mendingan tapi masih agak gaptek juga sih hihihihi.Pas awal mula gw masuk desktop langsung aja gw memilih internet explorer dan bersurfing internet di dunia maya.Maklum jaman dulu belum ada mozilla jadi masih pake internet explorer.Website pertama yang gw buka pertama kali adalah google,yah pasti kalian tahu perusahaan raksasa ini bukan.Google memang sudah ada sejak lama tetapi belum setenar sekarang yang mungkin orang awam internet sekalipun pasti mengetahui apa itu google.

  Setelah membuka website google saya juga web kaskus dimana saat itu kaskus juga belum setenar sekarang.Oh iya saat itu saya juga membuka website Bok*p maklum baru mengenal internet jadi agak sedikit norak makanya gw buka web kaya gitu.1 jam pun telah berlalu gw dan temen gwpun mematikan biling dan lagi-lagi dibantu si OP warnet tersebut.Seminggu kemudian saya pun lebih mengenal internet dengan membuat acount friendster yang dulu merupakan jejaring sosial yang cukup populer,karena friendster inilah saya jadi lebih sering main ke warnet tersebut dan lebih sering menggunakan internet.Tak disangka sekarang internet telah maju sedemikian rupa dengan banyaknya bermunculan raksasa-raksasa yang bergerak di bidang jasa di dunia maya (internet)

0 komentar:

Posting Komentar

Eddy Kruger © 2008 Template by:
SkinCorner