Minggu, 01 Mei 2011

Manusia dan Pandangan hidup

Latar belakang : Pangangan hidup manusia tergantung dari cara dia mengartikan sebuah pandangan hidup tersebut.Mau menjadi orang yang beriman di jalan Tuhan dan di ridhoi kehidupannya atau menjadi orang yang tidak berguna di dunia maupun di akhirat.
Untuk itu sebaiknya kita menentukan pandangan-pandangan hidup untuk kedepannya nanti , mau menjadi seperti apakah ketika kita dewasa nanti. Oleh karena itu dari kecil sebaiknya kita diberi arahan oleh orang yang lebih tua dari kita entah mungkin dari orang tua kita, sanak saudara yang dituakan ataupun yang lebih tua dari lingkungan sekitar kita. Namun di zaman yang sekarang kian pesatnya perkembangan , banyak pandangan hidup yang menyimpang ataupun doktrin-doktrin dari orang yang ingin menghasut kita kearah yang tidak baik. Maka dari itu semuanya tergantung kita yang memilih pandangan hidup seperti apakah kita kelak nanti.
Kesimpulan : Setiap orang pasti mempunyai pandangan hidup , dan harus ditanam sejak kecil agar tidak terkontaminasi dengan doktrin-doktrin yang menyesatkan yang muncul akhir-akhir ini di masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Eddy Kruger © 2008 Template by:
SkinCorner